Keguruan dan Ilmu Pendidikan 06 Apr 2016

Pisah Sambut Dekan FKIP

FKIP – Setelah dilantik oleh Rektor Universitas Islam Riau Prof. Dr. H. Detri Karya, M.A pada Jum’at (01/04) lalu Rabu 06 April 2016 bertempat di aula Zaini Kunin Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (FKIP) melakukan acara pisah sambut untuk melepas dekan lama serta menyambut dekan baru dengan dihadiri oleh Seluruh civitas FKIP Wakil Rektor I Dr. Nurman, S.Sos., M.Si.


Drs. Nazirun, M.Pd selaku dekan yang dilepas pada sambutanya menyampaikan bahwa FKIP saat ini telah memiliki banyak kemajuan dibangkan dengan awal kepemimpinya pada 2012 silam untuk itu ia berharap bahwa FKIP akan terus berkembang di bawah kepemimpinan dekan yang baru.


Dekan FKIP terpilih untuk masa jabatan 2016 – 2020 Drs. Alzaber, M.Si menyambut baik prestsi yang telah diukir oleh Dekan yang lama “program yang telah berjalan selama ini akan kami lanjutkan serta di tingkatkan seperti pelayanan terhadap mahasiswa, akreditasi dan lain-lain” katanya.


“Dengan dukungan semua civitas FKIP kami akan terus membangun FKIP serta akan mewujudkan cita-cita Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan untuk membuka program Pasca Sarjana (S2) ” pungkasnya.


WR I dalam sambutanya menyampaikan “jangan pernah melupakan jasa dekan lam dan Semua civitas FKIP harus mendukung Dekan baru untuk mencapai FKIP yang lebih maju”. “ untuk dekan yang baru juga harus mendorong para dosen untuk melanjutkan sudi, penelitian, melakukan pengabdian masyarakat dan mentaja semniar-seminar yang bertaraf Nasional maupun internasional” tambahnya.

[ Adm-UIR ]