Keguruan dan Ilmu Pendidikan 08 Nov 2016

Peringati Sumpah Pemuda IMABSII Kembali Taja Bulan Bahasa

Menyambut peringatan bulan sumpah pemuda tahun 2016 Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia Se-Indonesia (IMABSII) Universitas Isalm Riau (UIR) bekerjasama dengan sanggar tuah karya kembali mengadakan agenda tahunan yaitu acara bulan Bahasa yang akan ditaja selama satu minggu lebih.

Bulan Bahasa UIR 2016 yang dimulai pada Senin 07 November 2016 secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor I bidang akademik Dr. Nurman, S.Sos., M.Si dan di hadiri juga oleh ketua Umum IMABSII Dira Wulandari Dari Universitas Sumatra Utara (USU).

Selain memeperingati sumpah pemuda bulan bahasa UIR juga bertujuan untuk terus menumbuhkan cinta akan Bahasa Indonesia kepada para pemuda pemudi penerus Bangasa.

Kegiatan yang dihelat selam Bulan bahasa UIR 2016 diantaranya adalah lomba Pidato, Baca Puisi tingkat SMP/ MTS se-Riau; Lomba Baca Puisi, Musikalisasi, Drama Komedi antar SMA/ MA Se- Riau;  Lomba Puisi Antar Guru se-Riau; Lomba Puisi, Lomba Kisah Inspiratif tingkat Mahasiswa serta lomba menulis tingkat SMP, SMA dan Mahasiswa sederajat se-Sumatra.

[ Adm-UIR ]