Email

Kontak

Email

Kontak

Penerimaan Mahasiswa Baru

Eksplorasikan diri anda dengan bergabung dengan komunitas belajar di Universitas Islam Riau, mulailah dengan menentukan pilihan jenjang dan Program studi sesuai dengan minat belajar dan rencana karir anda.

Program Diploma (D3)
dan Sarjana (S1)

Pada jalur Penerimaan Mahasiswa Baru Strata Satu (S1) Universitas Islam Riau menyediakan beberapa pilihan metode yang bisa dipilih sesuai dengan potensi serta minat dan bakat yang dimiliki yaitu :

  • Jalur Umum, Seleksi Berbasis Rapor (SBR) yaitu salah satu jalur yang memudahkan calon mahasiswa dengan hanya menggunggah kemampuan akademik yang didasarkan pada nilai rapor semester 3, 4, dan 5 pada bangku SMA/K dan sederajat.

  • Jalur Khusus, terdapat beberapa jalur yang bisa menjadi pilihan yaitu Jalur Prestasi Akademik Rangking 10 Besar, Jalur Prestasi Minat dan Bakat, Jalur Tahfidz Min 1 Juz, Jalur Beasiswa KIP Kuliah, dan Jalur Difabel. Calon mahasiswa baru yang memilih jalur khusus, terlebih dahulu mengikuti prosedur & persyaratan masing-masing jalur khusus yang dipilih. Setelah dinyatakan memenuhi persyaratan maka akan diberikan Akun PMB

Penerimaan Mahasiswa Baru

Selangkah lebih dekat dengan cita-cita, Eksplorasikan diri anda dan mari bergabung bersama
Universitas Islam Riau sekarang !

Program Magister (S2)
dan Doktor (S3)

Program Pascasarjana Strata Dua (S2) dan doktor (s3) Universitas Islam Riau menawarkan berbagai pilihan program studi magister (S2) dan doktor (S3) guna memberikan pengalaman belajar dari tenaga pendidik lulusan dalam dan luar negeri serta tokoh dan praktisi nasional yang pastinya berkredibilitas.

Kampus Universitas Islam Riau
Jl. Kaharuddin Nasution 113, Pekanbaru 28284
Indonesia

Telepon :  +62 761 674674
Faks :   +62 761 674834
Email : info[at]uir.ac.id

© 2021 Universitas Islam Riau dikembangkan oleh Biro Sistem Informasi dan Komputasi